Edukasi

Blogroll

Kata Kata

Teknologi

Kesehatan & Kecantikan

Kuliner

Diberdayakan oleh Blogger.

Postingan Populer

Cari Disini

Selasa, 10 November 2015

Harga Tablet Google Nexus 9 terbaru

Sesudah pernah jadi perbincangan hangat sekian banyak kala dulu, ahirnya tablet Google Nexus sekarang resmi di umumkan. Tablet yg di produksi oleh vendor HTC ini, jadi salah satu gadget yg mengusung sistem android version terupdate, Lolipop. Di kabarkan, tablet ini dapat mengambil uraian yg lumayan tangguh yg di sandingkan dgn OS Android yg di bawanya. Dulu, apa saja fiture & daleman yg di bawa oleh tablet ini yang merupakan senjata menjajah pasar? Sehingga berikut ini ialah uraian Nexus 9 yg akan kami rangkum.


Perincian Google Nexus 9
Tablet ini dapat hadir ke pasar bersama dua pilihan, adalah Wifi only & yg mengusung koneksi 3G & LTE. Bersama dimensi 228.2 x 153.7 x 7.9 milimeter, menjadikan tablet Goggle Nexus ini dapat mempunyai berat yg berlainan. Utk yg wifi only, bakal mempunyai berat seputar 425 gr, sedangkan buat yg 3G/LTE dapat mempunyai bobot kurang lebih 436 gr. Tablet ini bakal mengadopsi monitor IPS LCD capacitive touchscreen resolusi 1536 x 2048 pixel bersama ketajaman 16 juta warna. Gambar yg di hasilkan telah lumayan tajam dgn kerapatan 281ppi pixel density yg di padukan dgn luas monitor 8.9 inc. Juga Sebagai pengaman monitor yg pun beri dukungan kekuatan multi touch ini, telah di benamkan serta lapisan Corning Gorilla Glass 3 yg bisa melindungi monitor dari resiko benturan atau goresan. Baca serta informasi yang lain disini Tablet Android Nexus 9 sehebat Apple Macpro

Utk menjalankan sistem Posnel Nexus 9 memanfaatkan OS Android generasi teranyar Lolipop. Kabarnya, cuma baru sekian banyak gadget saja yg mendapat kehormatan buat “mencicipi” OS Android teranyar ini. Bersama kata lain, ini barangkali mampu jadi pendongkrak daya menjual yg di punyai. Utk beri dukungan kinerja sistemnya, Nexus 9 merekrut kekuatan dari procesor chipset Nvidia Tegra K1, dual Core dgn kecepatan 2.3 GHz Denver. Dgn dukungan RAM 2 GB yg di tujukan sbg injeksi dapur pacunya, menciptakan kinerja tablet yg pula mengadopsi GPU Kepler DX1 ini makin dapat diandalkan & layak buat di punyai. Sbg lokasi daya simpan, Nexus 9 ini bisa jadi dapat hadir dgn dua varian juga, ialah 32 GB & 64 GB bersama tidak dengan adanya memori eksternal.

Utk bidang konektifitas, Nexus 9 telah mempunyai jaringan yg bisa di andalkan. Buat yg terkecuali Wifi Only, Nexus 9 beri dukungan koneksi via HSDPA, HSUPA, & serta LTE. & yang merupakan koneksi penambahan, pula ada koneksi wifi yg bisa berfungsi serta juga sebagai wifi hotspot, Bluetooth v4.1, A2DP, Apt-X, NFC, pun MicroUSB v2.nol. Dari sisi konektifitas, fiture yg di tawarkan pass kumplit, kecuali yg version wifi Only pastinya. Lantaran bakal minus jaringan HSDPA & pun LTE. Tetapi pastinya dgn penawaran harga yg relative lebih murah, bakal menciptakan version wifi only serta mempunyai nilai plus tersendiri. Sedangkan utk sarana camera yg di punya, Nexus 9 dibekali bersama kebolehan yg amat sangat mahir buat ukuran tablet.

Utk camera utamanya, tablet ini mengadopsi camera bersama lensa resolusi 8 MP bersama gambar yg bakal di ambilnya mempunyai resolusi maksimal 3264 x 2448 pixel. Beraneka media suporter pula sudah di suntikan, seperti Autofocus, LED flash, face detection, Touch focus, juga fungsi geo tagging. Utk kapabilitas videonya, camera ini bisa membuahkan rekaman dgn mutu 1080p@30fps. Sedangkan buat camera depan, tablet yg pun di bekali baterai kapasitas 6700 MAh ini di persenjatai bersama camera 1.6 Megapixel dgn kekuatan video 720@30fps.

,

BACA JUGA

Ditulis Oleh : Admin